Suzuki Indonesia mengeluarkan Motor Bebek Injeksi baru

PT Suzuki Indomobil Sales mengeluarkan produk sepeda motor bebek Suzuki injeksi baru untuk kelas low entry yang di dukung dengan mesin 113 cc di Indonesia. Dengan produk  baru yang diberi nama Shooter 115 Fi, pihak Suzuki Indonesia masih percaya akan potensialnya pasar Motor Bebek di Indonesia yang akhir tahun ini lesu penjualannya. Kemungkinan pihak Suzuki Indonesia mempunyai keinginan untuk kembali menggebrak pasar sepeda motor bebek injeksi low entry karena dua dari produsen motor besar di Indonesia lagi fokus pada penjualan motor sport kelas menengah dan motor matic.

Suzuki Indonesia mengeluarkan Motor Bebek Injeksi baru

Bukan tanpa alasan, Suzuki Indonesia mengeluarkan Motor Bebek Injeksi baru karena data penjualan motor bebek di Indonesia pada tahun 2012 secara total mengalami penurunan di banding pada penjualan tahun 2011 tetapi untuk produk Motor Bebek, produk motor bebek Suzuki justru naik 11 persen penjualannya. Suzuki Indonesia juga telah berhasil mengembangkan teknologi low friction pada sistem bahan bakar dan juga sistem injeksinya di Motor Bebek Shooter 115 Fi yang mana Suzuki klaim dapat menghemat bahan bakar hingga 37 persen serta lebih responsif di banding dengan produk motor Suzuki yang lalu.

Dengan di keluarkannya Motor Bebek Injeksi baru ini Suzuki Indonesia menargetkan sebanyak 6.000 unit Motor Bebek terjual per bulan. Serta Suzuki Indonesia akan ekspor Motor Bebek ini sebanyak 40.000 sampai 50.000 unit setahun, tergantung permintaan di pasar penjualan motor Asean.


Komentar


Artikel Sebelumnya

Yamaha X-Ride

Harga Yamaha X-Ride

Data Penjualan Motor Indonesia Maret 2013

Penjualan Maret Yamaha Raja Motor Sport

Honda Supra X 125 2013

Artikel Selanjutnya

Data Penjualan Motor Indonesia April 2013

Suzuki Shooter 115 Fi SR

Harga Suzuki Shooter 115 Fi SR

Suzuki Shooter 115 Fi R

Harga Suzuki Shooter 115 Fi R